Dimintai Pertanggung Jawaban Karena Hamil, Gadis Ini Tewas Dibunuh Pacar

SAMPANG JATIM - Penemuan mayat gadis belia di daerah perbukitan Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, akhirnya terungkap.

Dilansir dari situs resmi beritajatim.com, dari hasil penyelidikan petugas, gadis berusia 16 tahun inisial L warga tersebut, karena hamil dan meminta pertangungjawaban pacarnya yakni inisial IS (17) warga Desa Tlageh, Kecamatan Banyuates, Sampang. Sebab, selama menjalin hubungan asmara dengan IS, ternyata sempat melakukan hubungan badan layaknya suami istri.


“Pembunuhan ini motifnya asmara, karena korban meminta pertangungjawaban pacarnya,” terang Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz, Senin (1/2/2021).


Dari pengakuan tersangka IS, ia tidak sendiri saat melakukan aksi kejinya karena dibantu rekannya, P (16), yang merupakan tetangga korban. Akibat perbuatannya, kedua tersangka dijerat pasal 340 KUHP jo pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP Subs pasal 338 KUHP jo pasal 55 ke 1 KUHP atau pasal 80 ayat (3) UU RI No.17 tentang penetapan pemerintah Undang-Undang (Perpu ) No. 01 tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo pasal 55 ayat (1) ke 1 Pasal 362 KUHP dengan ancaman selama 10 tahun penjara. “Kedua tersangka sudah kita amankan di mapolres,” tandasnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya mayat ditemukan oleh warga Rabu (27/1/2021) Lalu, gadis belia tersebut dikabarkan hilang dan dilakukan pencarian oleh keluarganya.

Lantas sekitar sembilan hari kemudian, warga digegerkan dengan penemuan mayat dengan ciri-ciri mirip korban. 

Sontak pihak keluarga mendatangi lokasi dan ternyata benar bahwa mayat yang ditemukan tersebut yakni inisial L dalam kondisi telanjang serta ditemukan seragam sekolah dan dua botol minuman bersoda.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Dimintai Pertanggung Jawaban Karena Hamil, Gadis Ini Tewas Dibunuh Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel