Diduga Ngantuk, Dump Truk Tabrak Truk Sampah di Tulungagung

TULUNGAGUNG JATIM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk terjadi di simpang empat pasar Boyolangu, Tulungagung, sekitar jam 10.00 WIB, tadi siang. 

Kapolsek Boyolangu Polres Tulungagung, AKP SUKIRNO saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan melibatkan dump truk nopol AG 9634 RK yang dikemudikan JOKO PRASETYONO warga Besuki, Tulungagung dengan sebuah truk milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten  Tulungagung, AG 8264 RP dikemudikan DWI HARIYADI warga Karangtalun, Kras, Kediri.
 
AKP Sukirno menyatakan, kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan JOKO melaju dari Campurdarat menuju Tulungagung.

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk sehingga truk yang dikemudikannya menabrak truk DLH yang ada di antrian saat traffic light menyala merah. 

Pengemudi dump truk sebenarnya berupaya banting setir sehingga beru berhenti setelah menabrak truk pengangkut sampah dan masuk teras ruko di depannya. 
 
Akibat kecelakaan ini, JOKO PRASETYONO luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk mendapat perawatan medis. 

JOKO sempat terjepit di dalam kabin truk selama 45 menit sebelum berhasil dievakuasi. Proses evakuasi dump truk dari lokasi kecelakaan sudah dilakukan petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung. 

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Ngantuk, Dump Truk Tabrak Truk Sampah di Tulungagung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel