Bapak dan Anak Tewas Tertabrak Dum Truk di Jalur Tuban-Bojonegoro

TUBAN JATIM – Seorang bapak yang memboncengkan anaknya dengan menggunakan sepeda motor CB 150R mengalami kecelakaan tragis hingga akhirnya meninggal dunia. 

Korban tertabrak kendaraan dump truk di jalan raya Tuban-Bojonegoro, Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Selasa (9/2/2021) pagi tadi.

Bapak dan anaknya yang meninggal dunia dalam kejadian itu adalah Jianto Darmo (54) dan anaknya Elok Karunia Mulia (14), warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Diduga kendaraan dump truk yang menabrak korban itu melaju kencang dan nyalip kendaraan yang ada di depannya.

Dari Informasi yang didapat, peristiwa kecelakaan maut di jalan raya penghubung antar kabupaten itu berawal saat kendaraan dump truk nopol Z 8503 DB berjalan dari selatan. Dump truk itu dikemudikan oleh Nando Eko Bayu Saputro (22), warga Desa Sandingrejo, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

“Awalnya kendaraam dump truk dengan nopol Z 8503 DB berjalan dari arah Selatan ke Utara. Saat sampai di TKP kendaraan tersebut mendahului dump truk lainnya yang berjalan searah,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat mendahului kendaraan lainnya itu, kendaraan dump truk mengambil jalur kanan. Ketika bersamaan itu dari arah berlawanan yakni dari utara ke selatan terdapat sepeda motor CB 150R dengan Nopol S 5779 FU yang dikendarai oleh Jianto Darmo berboncengan bersama dengan anaknya.

“Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Akibat kejadian tersebut dua korban meninggal dunia, yaitu pengendara sepeda motor dan penumpangnya,” tambahnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari unit Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi. Adapun dua kendaraan yakni kendaraan dump truk dan sepeda motor korban sudah dievakuasi dari TKP serta diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut.

“Faktor dari kejadian kecelakaan itu diduga pengemudi kendaraan dump tuck Nopol Z 8503 DB tidak memperhatikan arus lalu lintas kendaraan dari arah utara ke selatan saat pengemudi itu mendahului kendaraan searah di depannya,” ungkap IPDA Eko Sulistyo setelah dari TKP.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Bapak dan Anak Tewas Tertabrak Dum Truk di Jalur Tuban-Bojonegoro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel