Tiga Remaja Putri Di Gresik Tewas Tenggelam Di Waduk

GRESIK JATIM–Tiga remaja putri yang masih berstatus pelajar asal Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Gresik. Masing-masing Eka Fitria (15), Trisnia Rahma (15) dan Yulia Andini (13) ditemukan tewas tenggelam di waduk.

Dilansir dari situs beritajatim.com, ketiga remaja putri tersebut tewas kehabisan nafas saat berenang di waduk dengan kedalaman hampir tiga meter.

Kapolsek Cerme AKP Nur Amin menuturkan, ada lima pelajar yang bermain di sekitar waduk. Lalu salah seorang korban yakni Fitria malah berniat ingin berenang kemudian menceburkan diri.

“Sebelum korban hendak berenang teman lainnya sudah mengingatkan karena sudah ada tanda larangan. Namun, himbauan dari teman korban tidak dihiraukan dan tetap nekad berenang,” tuturnya, Rabu (27/01/2021).

Masih menurut Nur Amin, sewaktu berenang korban meminta tolong. Dua teman korban yaitu Trisnia dan Andini berupaya menolong tapi gagal mengevakuasi korban. Sehingga, kedua pelajar ini malah turut tenggelam juga lalu tenggelam.

“Kejadian tersebut diketahui warga setelah dua orang temannya yang lain meminta pertolongan warga. Tapi sudah terlambat karena ketiga pelajar yang tenggelam itu ditemukan sudah tak bernyawa,” paparnya.

Jasad korban sempat dibawa ke Puskesmas Cerme guna mendapat pertolongan medis untuk dilakukan otopsi. Tapi pihak keluarga korban tidak menghendaki.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada ketiga korban. Bahkan, keluarga korban sudah mengikhlasan agar segera dimakamkan,” ujar Nur Amin.

Terkait dengan kejadian ini, petugas Polsek Cerme menghimbau agar para orang tua untuk lebih berhati-hati dalam mengawasi aktifitas anaknya saat diluar rumah. 


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Tiga Remaja Putri Di Gresik Tewas Tenggelam Di Waduk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel