Tengelam Saat Cari Ikan, Warga Blitar Ditemukan Meninggal

BLITAR JATIM - Seorang Pria bernama Mahfud, 54 tahun warga Dusun Sukorejo Desa Karangsono Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia tenggelam di aliran sungai Brantas dekat rumahnya saat mencari ikan. Kejadian bermula, saat MAHFUD pergi ke sungai Brantas berniat untuk mencari ikan. 


Kapolsek Kanigoro Polres Blitar, IPTU SUPRAPTO yang dikonfirmasi menjelaskan, awalnya sekitar jam 15.00 WIB Minggu sore, MAHFUD pergi ke sungai Brantas untuk mencari ikan. 


Namun hingga jam 16.30 WIB belum kembali ke rumah. SUPINATUN, istri MAHFUD yang curiga karena suaminya belum pulang langsung meminta bantuan warga sekitar untuk mencari di sekitar sungai. 


Kepala Pelaksana BPBD Blitar, ACHMAD CHOLIK menambahkan sekitar jam 21.00 WIB, akhirnya MAHFUD berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. 


Mahfud ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Proses evakuasi dilakukan oleh tim gabungan dari BPBD, TNI/Polri dibantu warga sekitar. 


Tim kepolisian dan tim medis yang melakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. MAHFUD murni meninggal dunia karena tenggelam. Sesuai permintaan keluarga, jenazah MAHFUD langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Tengelam Saat Cari Ikan, Warga Blitar Ditemukan Meninggal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel