Pria Di Blitar Ditemukan Tewas Di Tepi Pantai Tambakrejo

BLITAR JATIM - Seorang pria bernama Heri Purwanto, 34 tahun warga Dusun Krajan Desa Tambakrejo Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar ditemukan tenggelam di muara sungai gemuling tepi Pantai Tambakrejo Blitar. Saat ditemukan, kondisi Heri Purwanto telah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi kepada wartawan mengatakan, kejadian berawal saat Heri Purwanto berangkat dari rumah untuk mencari bekicot dengan naik sepeda motor Suzuki Shogun nopol AG 4154 MQ pada hari Senin 25 Januari kemarin sekitar jam 19.00 WIB. 

Heri memang kebiasaannya mencari bekicot untuk dikonsumsi sendiri. 

Sampai jam 22.30 WIB, Heri Purwanto belum juga pulang ke rumahnya, sehingga mertuanya bernama BIBIT mencari di sekitar pelabuhan Tambakrejo tetapi tidak ditemukan.

Keesokan harinya Selasa 26 Januari sekitar jam 08.30 WIB, ada seorang warga bernama TAMBIR, saat mencari rumput di sekitar sungai gemuling, melihat ada orang dalam keadaan tenggelam di dalam sungai Gemuling. Waktu itu kondisi sungai sudah surut. 

Melihat hal ini, Tambir kemudian meminta pertolongan warga yang lain, kemudian bersama-sama mengangkat korban ke daratan. 

Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia serta tubuhnya kaku. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka.

AKP Imam Subechi menambahkan Kapolsek Wonotirto bersama petugas Inafis dan Satreskrim Polres Blitar serta tim medis Puskesmas Wonotirto dan perangkat Desa Tambakrejo datang ke lokasi. 

Dari hasil pemeriksaan dari petugas kesehatan dan inafis, tidak ditemui ada tanda-tanda kekerasan maupun luka di tubuh korban. Hanya mulut keluar busa warna keputihan. 

Diduga korban meninggal dunia tenggelam saat air pasang, karena sungai gemuling yang berada di barat pelabuhan perikanan Tambakrejo pada Senin 25 Januari 2021 terjadi air pasang (air laut menuju sungai gemuling). Pihak keluarga tidak berkenan jenazah korban diotopsi dan menerima dengan ikhlas. 


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Di Blitar Ditemukan Tewas Di Tepi Pantai Tambakrejo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel