Pria Asal Pasuruan ditemukan Tewas Di Kediri, Korban Diduga Dibunuh

KEDIRI JATIM - Satreskrim Polres Kediri berhasil mengidentifikasi mayat pria korban dugaan pembunuhan di Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Korban berasal dari Pasuruan, Jawa Timur.

“Untuk identitas sudah. Orang Pasuruan. Mohon maaf belum bisa sebutkan nama, untuk kepentingan penyelidikan, ”kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar, Jumat (29/1/2021).

Dilansir dari beritajatim.com, korban berinisial MC berusia 32 tahun. Berdasarkan kartu identitasnya, korban beralamat di Desa Wedoro, Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.

MC diduga korban pembunuhan. Jasadnya ditemukan oleh warrga tergeletak di saluran irigasi persawahan Desa Sidomulyo, pada Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 14. 00 WIB.

Kali pertama ditemukan, korban dalam keadaan tengkurap membujur ke selatan dan kepala menghadap barat saluran irigasi persawahan.

Dari olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Kediri dan Polsek Purwoasri ditemukan bekas luka tanda-tanda penganiayaan pada diri korban. Luka tersebut ada di dada kiri dan mata sebelah kanan memar.

Polisi pun menemukan sandal karet sekitar 125 centimeter. Sementara itu, guna penyelidikan jasad dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri . 


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Asal Pasuruan ditemukan Tewas Di Kediri, Korban Diduga Dibunuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel