Miris! Usai Tabrak Pemotor, Sopir Truk Ini Langsung Kabur

Video seorang pemotor di Kapupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditabrak truk hingga terkapar di jalan raya viral di media sosial. Parahnya, sopir truk yang menabrak langsung kabur dan membiarkan korbannya terkapar.

"Kemarin sore, di Jalan Poros Lajoa, sempat memang itu truknya berhenti, tapi mungkin karena dia takut dihajar massa jadi dia kabur," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Soppeng, Ipda Petrick, saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (8/1/2021).

Menurut Petrick, kecelakaan bermula karena sopir yang tidak fokus mengendarai truknya seketika mengarah ke kanan mengambil jalur pemotor yang datang dari arah berlawanan. Pemotor sempat menghindar, namun sopir truk langsung berbalik arah lagi ke kiri sehingga langsung menabrak pemotor.

"Saya curiganya itu dia sopir truk main HP atau mengantuk mungkin. Karena mereka sopir truk dan pemotor ini berlawanan arah, terus sopirnya itu mengambil jalur ke jalur motor," katanya.

Usai menabrak pemotor, sopir langsung memundurkan truknya dan langsung tancap gas melarikan diri. Video sopir tersebut melarikan diri kemudian viral di medsos.

"Sampai sekarang kita masih cari, karena pelat nomornya itu samar-samar dan sudah kabur, jadi warga yang di sekitar situ tidak melihat dengan jelas, walaupun mereka dekat, karena pelatnya kabur sekali," imbuhnya.

"Kita coba masih cari informasi dari teman-teman sopir truk yang lain, mungkin itu sopir truk yang memang tengah melintas dan menuju ke arah Polopo atau ke arah Luwu, jadi sementara kita masih mencari," lanjutnya.

Sementara itu, pemotor yang sempat terkapar di jalan kondisinya dikabarkan sudah mulai membaik.

"Korban itu mengalami luka di pergelangan tangan, itu terkilir kayak patah, sama ada luka di betisnya," tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Miris! Usai Tabrak Pemotor, Sopir Truk Ini Langsung Kabur"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel