Mayat pria di temukan mengambang di Bengawan solo

 KARANGANYAR JATENG- Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di aliran Bengawan Solo, tepatnya di Kedung Kalongan, Desa Waru, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, Jawa Tengah. Belakangan diketahui, korban sudah dua hari dinyatakan hilang oleh pihak keluarga.

Mayat pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 09.30 WIB, dalam kondisi mengambang di aliran sungai. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kebakkramat.



Usai ditemukan, warga kemudian menepikan korban dan mengikatnya menggunakan tali webing lalu menghubungi petugas. Korban dievakuasi sekitar pukul 09.30 WIB," ujar Kapolsek Kebakkramat, AKP Agus Raino, kepada wartawan, Minggu (24/1/2021).


Agus melanjutkan dari saku korban, petugas menemukan kartu identitas. Korban diketahui bernama IH (59), warga Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, Kota Solo.


Kami kemudian berkoordinasi dengan Polsek Jebres untuk menghubungi pihak keluarga," imbuh Agus.


Berdasarkan pemeriksaan awal, petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Usai diperiksa, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo.


"Sesuai hasil pemeriksaan visum luar dari team medis Puskesmas Kebakkramat I, korban dalam keadaan bengkak dan kaku diperkirakan 2 hari, dan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan," terang Agus.


Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memang sudah meninggalkan rumah sejak Jumat (22/1) sore. Pihak keluarga sudah memastikan, mayat tersebut memang benar anggota keluarga mereka yang hilang.


"Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kematian korban. Korban lalu kami serahkan kepada pihak keluarga," pungkasnya.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat pria di temukan mengambang di Bengawan solo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel