Kronologi Kecelakaan Maut Yang Tewaskan 4 Orang Di Tol Ngawi-Kertosono

MAGETAN JATIM – Penyebab tabrakan Bus Singaraja Putra (SP) dengan truk Fuso pengangkut besi yang menewaskan 4 penumpang bus mulai terungkap.


“Berdasarkan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), kecelakaan itu diduga akibat sopir bus mengantuk,” ujar Kasat Lantas Polres Magetan AKP Junianto Nugroho saat dikonfirmasi, Kamis (7/1/2021).


Ia menduga, pengemudi bus lalai hilang kendali dan mungkin sedikit ngantuk. 


Dari hasil olah TKP, tambahnya, sama sekali tidak ada proses pengereman dari pengemudi bus Singaraja Putra yaitu Heri (35) asal Lampung, saat tabrakan. Dalam kecepatan tinggi bus melaju dari arah timur langsung menabrak truk fuso pengangkut besi konstruksi jembatan.


“Kami sudah mengamankan sejumlah barang bukti di TKP km 595 B Tol Ngawi-Kertosono, tepatnya di Desa/Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan,” sambungnya.


Diberitakan sebelumnya, bus SP nopol BE 7061 IU jurusan Bali – Palembang terlibat kecelakaan maut, Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.


“Sebelum kejadian, saya berjalan normal. Mendadak terdengar suara seperti letusan, saya pikir ban truk. Lalu, saya ke pinggir. Saya kaget ternyata bagian belakang ditabrak bus itu,” ujar Hariyadi, sopir truk asal Kabupaten Tulungagung. 


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Kronologi Kecelakaan Maut Yang Tewaskan 4 Orang Di Tol Ngawi-Kertosono"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel