Disengat Tawon Ndas, Warga Nganjuk Meninggal Dunia

NGANJUK JATIM - Seorang Pria bernama SUROTO, usia 68 tahun, warga Dusun Sukorami, Desa Rowomarto, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk meninggal dunia setelah disengat tawon Vespa affinis (tawon Ndas).


AIPTU Tri Hengki Bhabinkamtibmas Rowomarto, Polsek Patianrowo Nganjuk mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu  6 Januari 2021 sekitar jam 16.00 WIB. Saat itu SUROTO mencari rambanan untuk pakan kambing miliknya. 


Pada saat mencari rambanan, SUROTO bertemu dengan warga sekitar bernama GUNARI, dan sudah diingatkan supaya tidak mengambil buah naga yang ada di tembok belakang rumah karena banyak tawonnya.


Sekitar setengah jam kemudian, SUROTO berlarian dan sempoyongan. 


Saat ditolong GUNARI, tetangganya, diketahui di kepala dan sekujur tubuh SUROTO sudah penuh dengan bekas sengatan tawon. Selanjutnya korban dibawa oleh keluarganya untuk berobat ke rumah sakit. 


SUROTO tidak opname dan sempat pulang sekitar jam 19.00 WIB. Pada saat di rumah, korban masih sadar tapi mengeluhkan seluruh badannya terasa panas semua akibat sengatan tawon. 


Dan akhirnya sekitar jam 23.00 WIB korban meninggal dunia. Kejadian ini baru dilaporkan ke Polsek Patianrowo keesokan harinya atau Kamis pagi tadi. Keluarga korban tidak berkenan dilakukan autopsi pada jenazah karena sudah ikhlas.


Sementara itu, ANDIK MARDIANTO, anggota Damkar Kabupaten Nganjuk menambahkan, sarang tawon Vespa affinis yang menyengat SUROTO telah berhasil dievakuasi oleh petugas dari Pos Damkar Lengkong pada Kamis malam sekitar jam 18.30 WIB.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Disengat Tawon Ndas, Warga Nganjuk Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel