Jenazah pramugari SJ 182 oke drurrotul jannah teridentifikasi

 BANDUNG JABAR  - Jenazah Oke Dhurrotul Jannah (24), pramugari asal Kabupaten Bandung Barat korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, dipastikan keluarganya sudah teridentifikasi. Jenazah Oke teridentifikasi oleh Tim DVI RS Polri pada Minggu (17/1) malam.

Selain Oke, Tim DVI juga berhasil mengidentifikasi empat jenazah lain korban jatuhnya SJ182. "Alhamdulillah sudah (teridentifikasi)," ucap Destri Nurhayati. adik sepupu Oke, saat dihubungi wartawan Senin (18/1/2021)



Destri mengatakan keluarga sudah ikhlas dengan kepergian Oke. Belum dijelaskan kapan keluarga akan membawa jenazah Oke Dhurottul Jannah kembali di kediamannya untuk dikebumikan.


"Keluarga sudah ikhlas dan alhamdulillah berkat doa semuanya juga bisa teridentifikasi," ucap Destri.


Oke Dhurrotul Jannah berdomisili di Kampung Manglayang, RT 1 RW 3, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Oke merupakan pramugari NAM Air, namun pada kejadian tersebut ia diketahui menjadi kru tambahan untuk jadi pramugari pada penerbangan Sriwijaya Air SJ-182 rute Pontianak-Jakarta berdasarkan manifes penumpang pesawat


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Jenazah pramugari SJ 182 oke drurrotul jannah teridentifikasi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel