3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Nganjuk, Satu Orang Tewas

NGANJUK JATIM - Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan raya Nganjuk - Madiun, tepatnya di Desa Paron Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, sekitar jam 22.30 WIB, Minggu malam. 

Akibat kecelakaan tersebut, satu korban bernama MUJIB RIDWAN warga Kraton, Pasuruan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, IPDA Sugino yang dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Luxio bernomor polisi P 1626 ED yang dikemudikan MUJIB RIDWAN. Sementara truk Hino bernomor polisi B 9649 UEU dikemudikan AHMAD SOFANDI warga Lowokwaru, Malang, dan mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi L 1604 MR dikemudikan SUBANDI warga Gedek, Mojokerto. 

Kecelakaan berawal saat mobil Daihatsu Luxio melaju dari Kertosono mengarah ke Madiun. 

Sampai di lokasi kejadian, MUJIB RIDWAN pengemudi Luxio berniat mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya. Tetapi di saat bersamaan melaju truk Hino dari arah berlawanan, atau dari arah Madiun menuju Kertosono. 

Karena melaju dengan kecepatan tinggi, keduanya terlibat kecelakaan hingga mobil Luxio terpelanting dan berputar arah ke Kertosono. 

Sedangkan dari arah Kertosono, melaju mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan SUBANDI. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya kedua mobil bertabrakan.  

Akibat kejadian tersebut, MUJIB RIDWAN pengemudi Luxio meninggal dunia di lokasi, sementara INDAH, penumpang mobil Luxio mengalami luka berat. 

Dan dua penumpang mobil Luxio lainnya mengalami luka ringan. Semua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk proses visum. Saat ini, kasus kecelakaan tersebut, masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Nganjuk, Satu Orang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel