Gegara Jalan Berlubang Ini, 3 Warga Jember Kehilangan Nyawa

 JEMBER JATIM - Tiga orang tewas setelah terjatuh dari motor dan tertabrak truk di Jalan Raya Dusun Sadengan, Desa Rowotengah, Kecamatan Sumberbaru. Mereka terjatuh dari motor akibat jalan berlubang.

"Kecelakaan ini disebabkan karena jalan berlubang. Korban pengendara motor saat kejadian sedang berboncengan tiga dan mereka satu keluarga. Yakni pengemudi kakek, anak perempuan dan cucunya," kata Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Kukun Waluwi Hasanudin saat dikonfirmasi, Jumat (8/1/2021).



Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Kecelakaan berawal saat motor Honda Vario hitam bernopol P 6551 LY yang dikemudikan Hermanto (55), warga Dusun Semboro Pasar, Desa Semboro, Kecamatan Semboro, membonceng anak dan cucunya. Yakni Luluk Sriwati (24) dan Analu Badius Sulandari (3).


Saat itu motor melaju dari Timur. Saat melintas di TKP, motor itu melalui jalan berlubang hingga ketiganya terjatuh.


Melaju dengan kecepatan sedang dan sesampainya di TKP motor menerjang jalan berlubang, sehingga pengemudi motor tidak bisa menguasai kendaraannya, lalu oleng ke kanan dan terjatuh. Kemudian dari arah barat ke timur (dari Lumajang ke Jember) melaju truk Mitsubishi barang tronton berplat N 8988 US, yang berkecepatan sedang langsung menerjang ketiga korban," jelasnya.

Pengemudi truk tronton M Anas, warga Desa Toyaning, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan tidak mampu menghindar karena jarak yang sudah dekat. Kemudian langsung menerjang ketiga korban yang dalam posisi terkapar di jalan karena terjatuh.


Saat itu ketiga korban terpental dan motor Vario hitam itu terseret truk tronton beberapa meter. Ketiga korban pengendara motor meninggal di lokasi kejadian," tambahnya.


Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas setempat. "Untuk nantinya menunggu pihak keluarga menjemput dan mengurus proses pemakamannya. Sementara truk tronton itu, kita amankan ke Satlantas Polres Jember," pungkasnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Gegara Jalan Berlubang Ini, 3 Warga Jember Kehilangan Nyawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel