Di laporkan hilang kakek di Jepara di temukan tewas

 JEPARA JATENG - Seorang kakek ditemukan tewas mengambang di Sungai Tambak Sidang di Desa Sinanggul Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kakek bernama Kasturin (80) itu sempat dilaporkan hilang sejak kemarin.

"Telah ditemukan seorang warga Sinanggul Kecamatan Mlonggo dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Tambak Sidang hari ini," kata Kepala BPBD Kudus, Kusmiyanto, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (8/1/2021).



Kusmiyanto menuturkan korban keluar rumah pada Kamis (7/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Hingga tengah hari Kasturin tidak juga pulang, sementara cuaca juga hujan, keluarga yang khawatir akhirnya melakukan pencarian


Diketahui korban keluar rumah sejak pukul 09.00 WIB, sampai pukul 12.00 WIB biasanya korban sudah kembali ke rumah untuk makan siang tetapi korban belum juga kembali. Karena kondisi saat itu hujan deras dan rumah korban dekat dengan sungai akhirnya keluarga memutuskan melakukan pencarian dan melaporkan kejadian tersebut," terang dia.


Tim SAR gabungan akhirnya melakukan pencarian di Sungai Tambak Sidang dan menemukan korban pada Jumat (8/1) ini. Nahas, korban ditemukan sudah meninggal dengan jarak sekitar 3 km dari rumahnya.


"Setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan dengan menyusuri sungai yang dimulai akhirnya korban ditemukan pada pukul 09.15 WIB di Sungai Tambak Tempur yang berjarak sekitar 3 km dari rumah korban dengan keadaan meninggal dunia," jelas Kusmiyanto.


Jenazah korban saat ini sudah diserahkan kepada keluarga. Pemakaman korban dilaksanakan pihak keluarga.


"Maka dengan ini operasi pencarian korban ditutup. Korban diserahkan kepada pihak keluarga," tutup Kusmiyanto.

Belum ada Komentar untuk "Di laporkan hilang kakek di Jepara di temukan tewas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel