Dua sepeda motor tabrakan di Cianjur seorang bayi tewas

 CIANJUR JABAR- Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalur Jabar Selatan Desa Karangwangi Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Sabtu (9/1/2020). Seorang bayi berusia 4 bulan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula ketika Hendri (33) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol D 5372 ZCS melaju dari arah Cidaun menuju Garut.



Hendri yang tengah membonceng Antria (25) dan bayinya hendak belok ke kanan untuk masuk jalan perkampungan.



Namun dari arah belakangnya ternyata melaju dengan kencang sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai Sigit Anwari (16) dan membonceng temannya Gandara (17).


"Sepeda motor Hendri dan Sigit ini melaju dari arah yang sama. Namun saat hendak berbelok, sepeda motor Hendri ditabrak oleh Gandara dari arah belakang," ujar Kapolsek Cidaun AKP Mardi, Sabtu (9/1/2021).



Menurutnya sepeda motor Hendri tertabrak hingga blok mesin terbelah dan korban terpental. Bahkan bayi yang digendong penumpangnya juga ikut terpental.


Meski sempat dibawa ke Puskesmas, bayi yang baru berusia empat bulan tersebut meninggal dunia akibat benturan di bagian kepala.


"Untuk pengendara sepeda motor dan yang diboncengnya selamat dengan luka cukup parah. Namun bayi yang digendong salah seorang penumpang meninggal dunia akibat benturan di kepala saat terpental dari sepeda motor dan gendongan ibunya," kata dia.


Dia mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden kecelakaan tersebut. Kedua pengendara juga akan diperiksa usai kondisinya membaik.


"Saat ini korban yang selamat masih jalani perawatan di Puskesmas Cidaun. Jika sudah pulih, segera kami mintai keterangan," kata dia.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Dua sepeda motor tabrakan di Cianjur seorang bayi tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel