Di duga serangan jantung warga Bendogerit Blitar meninggal

 BLITAR JATIM - HINDUN, usia 55 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Jalan Candi Surawana Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, siang tadi sekitar jam 13.00 WIB. Diduga, wanita itu meninggal akibat serangan jantung.

 

Staf Humas Polres Blitar Kota BRIPKA SUPRIYADI mengatakan peristiwa ini pertama kali diketahui saat SAMSURI, Ketua RT setempat, tadi pagi datang ke rumah HINDUN untuk mengantarkan surat undangan Bantuan Sosial Tunai (BST). Meski pintu berkali-kali diketuk dan namanya dipanggil-panggil, HINDUN tidak muncul.

 


Sekitar jam 12.00 WIB SAMSURI kembali datang ke rumah HINDUN, namun tetap tidak ada jawaban dari dalam saat dipanggil. Merasa curiga, akhirnya SAMSURI melaporkan ke perangkat desa diteruskan ke Polsek Sananwetan.


Petugas yang datang ke lokasi kemudian membuka pintu rumah HINDUN secara paksa. Didapati HINDUN sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi telentang di atas tempat tidur di depan televisi. Sementara petugas menemukan obat-obatan di dekat tempat tidur HINDUN.

 

Selanjutnya petugas mengevakuasi jenazah HINDUN ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh HINDUN. Diduga HINDUN meninggal dunia karena mempunyai riwayat sakit jantung. Hal tersebut diperkuat dari barang bukti obat-obatan yang ditemukan jenis obat jantung. Selama ini HINDUN hidup sebatang kara di rumahnya. Akhirnya langsung dilakukan pemakaman sore tadi.(ssi/adr)


Belum ada Komentar untuk "Di duga serangan jantung warga Bendogerit Blitar meninggal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel