Kecelakaan Kerja, Karyawan Di Gresik Meninggal Tertimbun Serbuk Kayu

GRESIK JATIM – Naas dialami oleh M.Fauzi (40) warga asal Desa Tanjungan, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Karyawan yang bekerja di PT Hexamitra Gresik itu ditemukan meninggal tertimbun serbuk kayu di atas conveyor.

Sebelum tertimbun, korban M.Fauzi sempat bernafas. Selanjutnya, oleh rekan kerjanya dibawa ke RS Anwar Medika guna mendapat pertolongan medis. Sayangnya, pemuda tersebut nyawanya tidak tertolong dan sudah dinyatakan meninggal.

Kronologis kecelakaan kerja ini bermula saat rekan kerja korban, yakni Sardi Suratman, melihat korban melambaikan tangan meminta tolong. Mengetahui hal itu, kemudian Sardi meminta tolong kepada dua rekannya, yaitu Sunoko dan Agus.

Saat dikeluarkan dari timbunan serbuk kayu, M.Fauzi sempat bernafas lalu dibawa ke RS Anwad Medika Krian, Sidoarjo. Namun, sewaktu sampai di rumah sakit setempat korban sudah dinyatakan meninggal.

“Ada kecelakaan kerja di PT Hexamitra yang menyebabkan satu korban meninggal dunia,” ujar Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin, Minggu (10/01/2021).

Terkait dengan kejadian ini, lanjut Wavek, pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi. Keluarga menganggap kejadian ini adalah musibah.

“Keluarga korban sudah membuat pernyataan dan tidak ingin dilakukan otopsi. Tempat perusahaan korban bekerja juga siap bertanggunjawab ataa kejadian ini,” ungkapnya.

Lokasi TKP yang menjadi korban meninggal dunia juga sudah di-police line untuk memudahkan penyelidikan aparat kepolisian.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Kerja, Karyawan Di Gresik Meninggal Tertimbun Serbuk Kayu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel