Misteri aroma asmara di balik pembunuhan wanita hamil di Medan

 MEDAN SUMATERA- Tragis nian nasib wanita tanpa identitas yang tewas ditusuk bertubi-tubi di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pembunuhan sadis wanita yang hamil 3 bulan itu diduga bermotif asmara.

Peristiwa ini berawal saat jasad wanita tanpa identitas ditemukan di kawasan Jalan Medan-Binjai, Medan Sunggal, Sumut pada Selasa (5/1) malam.



Mayat mengenakan kerudung hitam, kemeja biru gelap dan rok cokelat kemerahan. Ada 11 luka tusukan di mayat itu.


Polisi kemudian turun tangan menyelidiki kasus pembunuhan sadis itu. Hasil autopsi menunjukkan mayat tersebut diduga sedang hamil 3 bulan.


"Diduga seperti itu tetapi hasil autopsi memang kita mendapatkan satu orok bayi dalam tubuhnya si perempuan dan sudah utuh. Diduga berumur 3 sampai 4 bulan," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi kepada wartawan Jumat (8/1/2021).


Polisi telah mengamankan pakaian yang dikenakan korban serta beberapa alat bukti yang mengarah ke tersangka.


Selain itu, polisi telah memeriksa 3 orang saksi.


"Saat ini kita masih amankan pakaian yang dikenakan oleh korban kemudian beberapa alat bukti yang mengarah ke tersangka. Kita sudah ambil CCTV di sekitar TKP," sebut Yasir.


Kasus pembunuhan wanita tanpa identitas masih menyisakan tanda tanya besar. Polisi menduga ada motif asmara di balik pembunuhan tersebut.


Masih kita selidiki," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, saat dimintai konfirmasi apakah terduga pelaku adalah pacar korban yang diminta pertanggungjawaban soal kehamilan, Jumat (8/1/2021) malam.


Dia mengatakan saat ini polisi fokus memburu terduga pelaku. Yasir belum menjelaskan detail identitas terduga pelaku.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Misteri aroma asmara di balik pembunuhan wanita hamil di Medan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel