Cari pakan untuk kambing peliharaan warga Tasik tewas tersambar petir

 TASIKMALAYA JABAR- Berniat mengambil daun untuk pakan kambing, seorang warga di Kabupaten Tasikmalaya tewas tersambar petir. Korban alami luka bakar cukup parah.

Peristiwa naas itu terjadi saat korban bernama Dedi Suhendi (26) warga Malimping, Desa Salebu, Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya tengah mencari dedaunan untuk pakan kambing peliharaannya. Saat kejadian hujan deras disertai petir melanda.



Kondisi cuaca yang kurang baik, tidak menyurutkan langkah Dedi tetap naik ke atas pohon nangka untuk mengambil daunnya. Belum sempat membawa daun nangka, korban yang sudah naik dahan pohon setinggi enam meter tersambar petir. Korban terjatuh dari ketinggian dan meninggal di lokasi kejadian.


Benar ada yang tersambar petir saat hujan lebat. Korban naik ke sebuah pohon jenis nangka setinggi lebih kurang 6 meter di dekat rumah korban. Rencananya korban mau mengambil daunnya untuk pakan kambing. Petir menyambar korban jatuh dan meninggal di lokasi," kata Kompol Tommy Widodo, Kapolsek Singaparna, Kamis (07/01/21).


Korban alami luka bakar di bagian paha dan selangkangan. Pihak keluarga langsung menguburkan jasad korban tanpa otopsi.


"Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban mengalami luka bakar di bagian paha dan selangkangan. Atas kejadian tersebut Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menerima kejadian tersebut merupakan takdir dari Allah Swt," ucap Tommy.


Hujan dengan intensitas tinggi melanda wilayah Tasikmalaya beberapa hari terakhir. Cuaca ekstrim ini harus diwaspadai warga. Apalagi Tasikmalaya dikenal sebagai daerah rawan bencana.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Cari pakan untuk kambing peliharaan warga Tasik tewas tersambar petir"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel