Terlibat Kecelakaan Motor Vs Pickup Di Kediri, Pengemudi Motor Alami Luka-luka

KEDIRI JATIM - Kecelakaan sepeda motor dengan mobil pick up yang terjadi di jalur Desa Kranggan, Gurah, Kediri. 

Akibatnya, seorang pemuda bernama MOHAMMAD RISKY HARTONO, 17 tahun warga Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri yang menjadi korban kecelakaan mengalami luka-luka. Kecelakaan terjadi sekitar jam 21.30 WIB, Rabu malam.


Kasi Humas Polsek Gurah Polres Kediri, BRIPKA HERU SUYONO yang dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Suzuki Satria bernomor polisi AG 2488 AN yang dikendarai RISKY HARTONO, dan mobil pick up bermuatan ayam bernomor polisi AG 8490 YK dikemudikan SUNARTO warga Munjungan, Trenggalek. Kecelakaan itu bermula, saat sepeda motor melaju dari Ngasem Kediri menuju Gurah Kediri. 


Sesampainya di lokasi kejadian, tepat di jalan menikung, melaju dari arah Gurah menuju ke SLG. Karena sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi di jalan menikung tersebut, akhirnya sepeda motor, menabrak mobil pick up. 


Akibat kejadian tersebut, RISKY HARTONO, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD SLG untuk mendapatkan perawatan medis. Motor yang mengalami kerusakan parah juga sudah diamankan petugas kepolisian dari Polsek Gurah Polres Kediri.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Terlibat Kecelakaan Motor Vs Pickup Di Kediri, Pengemudi Motor Alami Luka-luka"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel