Seorang Istri Di Jember Tewas Dibunuh Suami Sendiri

JEMBER JATIM - Polisi menetapkan Solihin (28), sebagai tersangka pembunuhan istrinya sendiri, Buni (28). Penetapan tersangka pria warga Dusun Siraan, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari itu dilakukan setelah yang bersangkutan menjalani serangkaian proses penyidikan.



"Iya, sudah (ditetapkan sebagai tersangka)," tulis Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Delanta Kembaren yang dikirim melalui pesan WhatsApp ke wartawan, Minggu (13/12/2020).

Fran tidak menjelaskan pasal yang dijeratkan kepada Solihin. Dia berdalih akan menjelaskannya dalam rilis Senin (14/12) besok.

"Lengkapnya besok saat rilis jam 12.30 WIB," tandasnya.

Sebelumnya, Buni ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya, Senin (7/12) sore. Ibu rumah tangga itu tewas akibat luka serius di kepala belakang.

Bersamaan dengan itu, suaminya, Solihin, juga menghilang dari rumah. Sejak itu, polisi terus mencari keberadaan pria itu guna dimintai keterangan.

Pada Sabtu (12/12) kemarin, polisi berhasil mengamankan Solihin. Pria itu diamankan saat mondar-mandir di seputaran balai desa Tempurejo, Kecamatan Tempurejo.

"Tepatnya sejak kapan saya tidak tahu, tapi terlihat mondar-mandir di depan Kantor Balai Desa. Pria itu tidak ada yang mengenal. Warga pun curiga dengan tingkah lakunya," kata warga setempat, Sutikno.

"Polisi datang dan seperti menanyakan sesuatu itu, kemudian dibawa ke Mapolsek (Tempurejo) dengan posisi tangannya diborgol. Belakangan tahunya ternyata (terduga) pelaku pembunuhan yang di (Kecamatan) Bangsalsari itu," imbuhnya.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Seorang Istri Di Jember Tewas Dibunuh Suami Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel