Seorang Ibu Muda Di Jember Tewas Dibunuh Di Dalam Rumahnya

JEMBER JATIM- Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di rumahnya di Dusun Sira'an, Desa Tisnogambar, Bangsalsari. Ibu rumah tangga bernama Buni (28) itu tewas dengan kondisi bersimbah darah.


Mayat korban pertama kali diketahui paman korban, Nurhawi dan kakak korban, Toni, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, keduanya mengantar anak korban pulang.


"Tiba di rumah (korban) itu, pintu rumah tertutup dan tergembok dari luar," kata tetangga korban, yang tak mau disebut namanya, Senin (7/12/2020).


Setelah beberapa kali nama korban dipanggil dan pintu diketuk, ternyata tidak ada jawaban. Kemudian Nurhawi mendobrak pintu rumah itu.


"Saat dicari, ternyata korban sudah ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya," kata tetangga korban ini.


Saat itu juga, kedua saksi ini berteriak minta tolong. Tak lama berselang, puluhan warga berkerumun di lokasi kejadian.


Petugas Polsek Bangsalsari dan Polres Jember yang mendapat laporan, mendatangi lokasi. Proses olah TKP langsung dilakukan dan petugas memasang garis polisi.


"Kita masih selidiki kasus ini, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi," ujar Kanit Pidum Polres Jember Aipda Eko Dadang kepada wartawan.


Sementara barang bukti yang diamankan pihaknya di antaranya kain yang digunakan membersihkan darah korban, pisau, dan beberapa barang bukti lainnya.


"Untuk mayat korban kita bawa ke RSD dr Soebandi Jember untuk diautopsi," kata Dadang.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Seorang Ibu Muda Di Jember Tewas Dibunuh Di Dalam Rumahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel