Orang Sakti, Pria Di Jepara Ini Dorong Mobil Pakai Kaki

JEPARA JATENG - Aksi seorang pria yang sedang mengendarai sepeda motor mendorong mobil mogok dengan satu kaki menjadi viral di media sosial. Aksi tersebut pun menuai banyak pujian oleh netizen meski dinilai cukup membahayakan bagi pengguna jalan lain.

Aksi video tersebut diunggah akun facebook Nor Rokhim di grup media sosial MIK Jepara Official (Media Informasi Kota Jepara). Postingan itu diunggah pada Kamis (24/12) kemarin. Postingan itu terdapat video berdurasi 40 detik. Pada unggahan tersebut tampak ada seorang pria sedang mengendarai sepeda motor mendorong mobil yang sedang mogok di Jalan Senenan, Jepara.


Sedangkan akun yang mengunggah aksi video tersebut mengucapkan terima kasih kepada pengendara sepeda motor itu. Dia mendoakan kepada pria yang mendorong mobil itu diberikan kesehatan dan kesejahteraan. Namun ada pula yang menyayangkan karena dinilai ceroboh dan membahayakan.


"Semoga masnya diberikan kesehatan, kecukupan kesejahteraan sekeluarga. Masih ada orang yang keran ya lur. Jalur Jalan Raya Senenan siang ini," begitu tulisnya seperti yang dilihat wartawan, Jumat (25/12/2020).


Postingan yang diunggah satu hari lalu itu sudah mendapatkan 747 suka, 316 komentar, dan 274 kali dibagikan. Netizen pun memuji pria yang mendorong mobil mogok tersebut. Namun ada punya yang menilai aksi tersebut cukup berbahaya bagi pengguna jalan lainnya.


Saat dimintai konfirmasi Kasat Lantas Polres Jepara, AKP Hari Condro Ribowo mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan klarifikasi terhadap pengendara sepeda motor yang viral sedang mendorong mobil dengan satu kaki. Menurutnya, pria dalam video itu diketahui bernama Rofi Ahmad Sudrajat warga Ujungbatu Jepara. Hari mengatakan aksi tersebut merupakan pria yang sedang membantu mendorong mobil mogok.


"Terkait video yang viral di media sosial mengenai pengendara sepeda motor yang mendorong kendaraan roda empat tersebut, Kanit Turjawali beserta anggota menemukan alamat pengendara sepeda motor dan menemui langsung pemilik sepeda motor tersebut," kata Hari saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (25/12/2020).


"Kanit Turjawali beserta anggota mencari informasi dan klarifikasi terkait video tersebut serta meminta pengendara sepeda motor tersebut untuk meminta maaf agar tidak mengulangi tindakannya tersebut yang membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lain," sambung dia.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Orang Sakti, Pria Di Jepara Ini Dorong Mobil Pakai Kaki"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel