Miris, Mayat Bayi Baru Lahir Di Ponorogo Ditemukan Di Tumpukan Kayu

PONOROGO JATIM - Sesosok mayat bayi ditemukan di tumpukan kayu di salah satu rumah warga di Desa Bajang, Mlarak, Ponorogo. Pada jasad bayi tersebut tampak ada luka di bagian perut dan telinga sebelah kiri.



Jasad bayi perempuan itu sudah diamankan di RSUD dr Harjono Ponorogo untuk dilakukan autopsi. Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi mengatakan usai menerima laporan pihaknya langsung melakukan olah TKP.


"Info penemuan jasad bayi, kita juga sudah melakukan olah TKP. Piket reskrim maupun polsek Mlarak sudah ke sana olah TKP," terang Hendi kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).


Menurut Hendi, usai adanya penemuan jasad bayi pihaknya sudah mendatangkan dokter dan pihak Puskemas Mlarak untuk identifikasi awal.


"Luka atau dilihat dari luar ada kematian tidak wajar, ada lebam. Ini perlu kita perdalam informasi tersebut," kata Hendi.


Yang menemukan bayi tersebut adalah SR, pemilik rumah, sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu SR mengetahui ada bayi di tumpukan kayu saat dia hendak mengambil kayu bakar di belakang rumah.


"Nenek SR ini mau mengambil kayu bakar, di situ ketemunya," jelas Hendi.


Jasad bayi yang ditemukan berjenis kelamin perempuan, panjang 51 centimeter dan berat 4 kilogram. Lengkap dengan ari - ari yang belum dipotong.


"Jasad bayi saat ini dibawa ke ruang jenazah RSUD dr Harjono Ponorogo untuk autopsi," pungkas Hendi.


Sumber : detik.con

Belum ada Komentar untuk "Miris, Mayat Bayi Baru Lahir Di Ponorogo Ditemukan Di Tumpukan Kayu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel