Jalan dekat kolam masih terendam banjir

 BANDUNG JABAR - Akses jalan dari Dayeuhkolot menuju Baleendah terputus oleh banjir. Lokasi jalan yang berdekatan dengan Kolam Retensi itu menyulitkan kendaraan untuk melalui jalur tersebut.

Seperti pantauan wartawan, pada Jumat (25/12/2020) sekira pukul 09.00 WIB, ketinggian air mencapai 30 - 50 centimeter. Panjang jalan yang terendam sekitar 100 meter lebih.



Air tersebut merupakan limpahan air dari Sungai Citarum yang berdekatan dekat jalan tersebut. Jalan tersebut pun merupakan akses menuju Banjaran - Dayeuhkolot - Baleendah. Saat ini, jalur menuju Banjaran sudah dapat dilalui oleh kendaraan dan tidak nampak genangan air.


Sejumlah kendaraan memilih jalur alternatif menuju Baleendah. Sebagian kendaraan roda empat yang memaksakan diri pun sempat mogok karena terendam air banjir.


Dari informasi warga, air mulai masuk ke jalan raya sejak pukul 01.00 WIB. Air tersebut diakibatkan karena hujan deras yang menimpa di sebagian besar Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.


"Ini air sudah dari jam satu subuh masuk ke sini. Sekarang sudah mulai surut," ujar salah satu warga Maja, Jumat (25/12/2020).


Selain itu, nampak sebuah tempat pengisian bahan bakar ikut terendam banjir. POM Bensin tersebut pun terpaksa tidak beroperasi karena terendam banjir.


Air yang merendam jalan raya ini pun dinilai cepat surut. Biasanya, kata Maja, air akan merendam jalan hingga jembatan yang berada dekat dengan jalan yang terendam tersebut.


"Segini mah lumayan cepet. Kalau biasanya sampe jembatan jam segini," ujar Maja.

Belum ada Komentar untuk "Jalan dekat kolam masih terendam banjir"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel