Dua Motor Terlibat Kecelakaan Di Ponorogo, Satu Korban Tewas Seketika

PONOROGO JATIM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Ponorogo-Solo KM 13-14. Tepatnya di Desa Blembem, Kecamatan Jambon.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imamuddin menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha N-MAX bernopol AE-2252-WY melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan 60 km per jam, berjalan ke kanan. Kendaraan roda dua tersebut dikendarai Muji Nurhadi yang membonceng Tuti Wartuti.


"Akibat terlalu memakan jalan ke kanan, dari arah berlawanan ada motor lain. Terjadilah tabrak depan," tutur Imam kepada wartawan, Kamis (3/12/2020).


Imam menambahkan, motor lain tersebut yakni Honda PCX bernopol AE-3148-WQ. Motor itu dikendarai Luis Sandro Del Piero yang berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 60 km per jam juga.


"Korban atas nama Muji meninggal dunia di TKP akibat luka di kepala, kaki dan pendarahan di hidung dan mulut," papar Imam.


Sementara istrinya, Tuti mengalami luka di wajah, lubang telinga berdarah dan kondisinya masih sadar. Lalu Del Piero mengalami luka di tangan kiri dan tangan kanannya nyeri. Jempol kaki kiri robek, bibir robek dan kondisinya sadar.


Muji (45) merupakan warga Jalan Sukowati, Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo. Sementara Del Piero (19) warga Desa Watubonang, Kecamatan Badegan. "Akibat kejadian ini kerugian materi Rp 5 juta," tambah Imam.


Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Tuti, keduanya pulang berbelanja dari Kota Solo. Saat perjalanan kembali ke Ponorogo mengalami kecelakaan.


"Ini penyebabnya karena faktor manusia. Kurang memperhatikan marka jalan sehingga menyebabkan kecelakaan," pungkas Imam.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Dua Motor Terlibat Kecelakaan Di Ponorogo, Satu Korban Tewas Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel