5 warga Ngawi tewas tersetrum jebakan tikus listrik dalam 2 pekan

 NGAWI JATIM - Jebakan tikus listrik di Ngawi menelan korban jiwa lagi. Dalam dua pekan terakhir, ada 5 korban tewas tersetrum jebakan tikus di Ngawi.

Lima korban tersebut terhitung mulai 8 hingga 22 Desember 2020. Korban yang terakhir yakni Febri Kurnia Sandi, warga Dusun Gulungan, Desa Widodaren, Kecamatan Gerih.


Pemuda berusia 19 tahun itu ditemukan tewas terkapar di sawah orang lain pada Selasa (22/12) pukul 19.30 WIB. "Betul korban meninggal diduga akibat jebakan tikus listrik di sawah orang lain yang bukan miliknya. Kejadian tadi malam," ujar Kapolsek Paron AKP Suyitno saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/12/2020).



Menurutnya, korban ditemukan dengan lilitan kawat beraliran listrik. Jebakan tikus listrik yang mengenai korban berada di sawah milik Azizam (38), warga Dusun Krajan, Desa Kedungputri, Kecamatan Paron.


"Pertama kali yang menemukan korban meninggal dunia pemilik sawah sendiri, saat ingin melihat jebakan tikus yang dipasang. Tiba-tiba melihat sebuah lampu senter menyala berasal dari milik korban yang sudah tergeletak," paparnya.


Suyitno menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan para saksi, diketahui bahwa korban ke sawah untuk mencari belut. 


Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memeriksa pemilik sawah yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Ini masih proses penyelidikan dan pemilik sawah masih diperiksa, karena ini juga bersamaan dengan Pilkades serentak," imbuhya.



Data yang dihimpun wartawan, selama 14 hari atau dua pekan terakhir, ada lima korban meninggal akibat jebakan tikus listrik. Pada 8 Desember 2020, Katno (45) warga Desa Ngale, Kecamatan Paron yang menjadi korban. Selang dua hari ada korban meninggal lagi yakni Hadi Sutrisno (70), warga Dusun Depok, Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi.



Korban ketiga di Desember ini yakni Suparji (55), warga Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati. Ia ditemukan tewas tergeletak di sawahnya sendiri, Rabu (16/12). Korban keempat yakni Ruslan (60) warga Dusun Jati dua, Desa Gandri, Kecamatan Pangkur, yang meninggal pada 19 Desember 2020. Korban terakhir atau kelima yakni Febri.

Belum ada Komentar untuk "5 warga Ngawi tewas tersetrum jebakan tikus listrik dalam 2 pekan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel