Usai Lihat Penampakan Hantu, Pria Ini Tersesat Dan Ketakutan

MOJOKERTO JATIM - Tiba-tiba sadar berada di tengah persawahan yang gelap dan sepi membuat SR (31) ketakutan. Pria asal Surabaya ini sempat menangis saat menunggu bantuan datang.

Perjalanan pulang SR dari Malang ke Surabaya semula berjalan lancar. Masalah mulai terjadi saat panduan google maps menuntunnya keluar dari jalan tol melalui exit Pandaan, Pasuruan.

Sekitar 30 menit dari exit Pandaan, sekitar pukul 19.30 WIB, SR dikejutkan suara ketukan pada kaca pintu sebelah kiri mobil yang dia kendarai. Dari ekor matanya, karyawan perusahaan asuransi ini melihat penampakan perempuan dengan rambut menutupi muka.

"Saya merinding dan tidak berani melihat sosok tersebut. Posisi duduk saya majukan supaya bisa mudah melihat spion," kata SR kepada wartawan, Sabtu (14/11/2020).

Saat itu dia merasa melalui jalan yang lebar dan mulus. Jalur yang tidak dia kenal itu banyak penerangan jalan dan berkabut pada sisi kanan dan kirinya. Hanya saja, dia mengaku tidak sekalipun bertemu orang dan kendaraan lainnya.

"Saya melaju kencang, saya lihat speedometer sekitar 80-100 km per Jam karena jalannya mulus dan lurus," ungkapnya.

Tiba-tiba sekitar pukul 21.00 WIB, mobil Daihatsu Xenia yang dia kendarai tidak bisa berjalan. Karena sasis mobil tersangkut bebatuan. Sehingga roda mobil hanya berputar tanpa menyentuh permukaan jalan.

Bak disambar petir saat turun dari mobil, SR sadar sedang berada di tengah persawahan yang gelap dan sepi. Dia tersesat seorang diri di Dusun Made, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Tempat yang sangat jauh dari tujuannya, yaitu Kelurahan Kertajaya, Gubeng, Surabaya.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Usai Lihat Penampakan Hantu, Pria Ini Tersesat Dan Ketakutan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel