Asyik Berwisata. Satu Keluarga Di Banyuwangi Terseret Arus Sungai, Satu Korban Tewas

BANYUWANGI JATIM - Satu keluarga di Banyuwangi terseret arus sungai saat berwisata. Seorang wanita ditemukan dalam kondisi tewas, sementara anaknya masih belum ditemukan.



Mereka berwisata di Sungai Kalibendo, Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.


Satu keluarga itu berasal dari Kelurahan Kepatihan. Mereka terdiri dari seorang pria bernama Mario (38) dan istrinya Linda Swantika (31). Sedangkan tiga anak mereka yakni Kenzi (9), Falmera (3) dan Raden Adipati Wirabumi (1).


"Satu keluarga ini mandi-mandi di sungai di bawah Jembatan. Perbatasan Kecamatan Licin-Glagah," kata Kapolsek Glagah AKP Imron kepada Wartawan, Minggu (29/11/2020).


"Saat mandi air tidak besar. Saat hujan datang, mereka berteduh di bawah jembatan. Tahu-tahu datang air bah dengan kecepatan tinggi, dan satu keluarga ini tersapu air," jelasnya.


Mario dan dua anaknya yang besar selamat dan dievakuasi oleh warga, sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Sedangkan Linda ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan anak bungsu mereka belum ditemukan.


"Korban atas nama Mario, Kenzi, dan Falmera berhasil diselamatkan. Sedangkan korban atas nama Linda Swantika ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Satu korban lagi, atas nama Raden Adipati Wirabumi sampai saat ini belum ditemukan," tutupnya.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Asyik Berwisata. Satu Keluarga Di Banyuwangi Terseret Arus Sungai, Satu Korban Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel