Pria Tanpa Busana di Tuban Ditemukan Tewas Dalam Hotel

TUBAN JATIM - Seorang pria ditemukan tewas dalam sebuah kamar Hotel Fave di Tuban. Ia ditemukan tergeletak di lantai tanpa busana.


Pihak hotel mengetahui kondisi korban setelah ada teman korban yang melapor. Awalnya teman korban merasa khawatir karena korban tidak mengangkat telepon dan tidak merespons saat pintu kamarnya diketuk pagi tadi. Akhirnya pihak hotel membuka kamar 706 yang ditempati korban HN (49), warga Kota Tanggerang tersebut.


"Iya benar, tadi posisinya miring telanjang. Membelakangi pintu kamar. Pintu tertutup dari dalam," jelas Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Yoan Septi Hendri kepada wartawan, Minggu (29/11/2020).


Pihak kepolisian yang mendapat laporan sekitar pukul 08.00 WIB langsung bergerak melakukan olah TKP. Lalu mengevakuasi mayat korban bersama tim medis ber-APD dan BPBD Tuban.


Beberapa teman korban sempat dimintai keterangan oleh penyidik. HN diketahui telah menginap di Hotel Fave sejak Jumat (27/11) sore. Bersama rombongan, ia akan ikut acara musyawarah Provinsi Jawa Timur, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI).


HN awalnya satu kamar dengan temannya, Heru. Namun pada Sabtu (28/11), Heru pindah kamar dan korban sendirian.


"Saksi Heru ini dua kali hubungi korban, namun tidak ada respons. Sehingga lapor pihak hotel dan dicek kamar korban didapati korban tewas," pungkasnya.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Tanpa Busana di Tuban Ditemukan Tewas Dalam Hotel"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel