Warga Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri

BLITAR JATIM - Warga Jalan Kenari, Kelurahan Plosokerep Kecamatan Sananwetan Kota Blitar dihebohkan dengan penemuan seorang laki-laki yang mengakhiri hidupnya dengn cara gantung diri. 


Korban yang belum diketahui identitasnya ini (Mr.X) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di pohon perdu berduri setinggi 1,5 meter di area persawahan selatan SPBU Kenari Kota Blitar, sore kemarin.
 
Kasubbag Humas Polres Blitar Kota, IPTU Ahmad Rochan mengatakan, kejadian itu awalnya diketahui oleh seorang warga yang sedang mencari rumput sekitar jam 17.15 WIB. Saat itu saksi melihat ada sebuah terpal warna oranye berada di tengah semak-semak. Saat didekati ada seorang yang lehernya terikat oleh tali dadung. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota.
 
Dari hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Petugas tidak menemukan kartu identitas korban di sekitar lokasi kejadian. 

Ciri-ciri korban, mengenakan celana panjang warna hitam, baju batik warna merah setrip putih hitam dan sandal selop warna hitam. Petugas juga menemukan dompet warna coklat serta tiket perjalanan bus dari Lampung ke Blitar. 

Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Warga Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel