Pria Di Probolinggo Tewas Gantung Diri Di Sutet

PROBOLINGGO JATIM - Seorang pria di Kota Probolinggo ditemukan tewas gantung diri di SUTET. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Lokasi gantung diri berada di Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Pria tersebut berbadan besar dan memakai kaus abu-abu. Lalu bertopi hitam dan bercelana jeans.

Pria itu ditemukan tewas tergantung tali plastik, oleh petugas PLN yang mengecek aliran listrik. Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa saksi-saksi.

Kabar adanya orang tewas tergantung membuat banyak warga mendatangi lokasi. Mereka khawatir jika korban merupakan salah satu anggota keluarganya.

Di sekitar TKP, polisi menemukan sepeda motor korban, yakni jenis matic bernomor polisi N 5356 QI. Motor ini berwarna merah putih, serta ada tali tampar berukuran besar di kendaraan roda dua tersebut.

Menurut subagio, Ketua RT setempat, awalnya korban ditemukan oleh petugas PLN yang rutin memeriksa tiang SUTET pukul 06.00 WIB. Selanjutnya dirinya melapor ke pihak berwajib. Hasil pemeriksaan, korban bukan warganya.

"Awal ditemukan korban oleh petugas PLN yang setiap pagi mengecek kondisi tiang SUTET dan aliran listrik. Korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya saya laporkan ke pihak kepolisian. Yang jelas bukan warga saya dan sekitar lokasi," ujar Subagio, Kamis (8/10/2020).

Sementara Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini mengatakan, sampai sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Apakah korban murni gantung diri atau ada unsur lain?

"Kami masih melakukan penyelidikan motif pria ini, apakah murni bunuh diri atau ada unsur lain. Kami masih menunggu hasil olah TKP dan visum oleh tim medis kamar mayat RSUD dr Mochamad Saleh," ujar Khuzaeni saat dikonfirmasi.

Beberapa saat kemudian, ada seorang perempuan berinisial DAS datang ke lokasi. Ia mengaku sebagai istri korban. Menurutnya, korban diketahui berinisial S warga Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

DAS langsung dibawa petugas kepolisian setempat untuk dimintai keterangan. Guna kepentingan penyelidikan, jenasah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mochamad Saleh.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Di Probolinggo Tewas Gantung Diri Di Sutet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel