Pemuda di Banyuwangi Tewas Ditusuk Tetangganya

BANYUWANGI JATIM - Penganiayaan berujung maut terjadi di Banyuwangi. Seorang pemuda warga Dusun Alasmalang, Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, tewas setelah ditikam tetangganya.

Insiden penusukan hingga berujung kematian terjadi di Banyuwangi pada Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban penusukan yakni Ivan Dani (33) warga desa setempat. Dia tewas usai menerima sejumlah tusukan di tubuhnya diduga dilakukan oleh tetangganya berinisial MNA (53).


"Benar mas tadi malam. Namun untuk giat lidik sidik sudah diserahkan ke polresta semua, termasuk TSK (Tersangka) ditahan di polresta," kata Kapolsek Wingsorejo, Iptu Kusmin kepada wartawan, Senin (19/10/2020).


Kasus tersebut ditarik ke Polresta Banyuwangi, untuk penanganan lebih lanjut. Tersangka dan barang bukti berupa sangkur dan baju korban diamankan ke Mapolresta Banyuwangi.


Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP MS Fery mengatakan, pelaku aksi penusukan langsung diamankan polisi.


"Setelah kejadian, polisi langsung mengamankan pelaku sekira pukul 21.30 WIB. Kita Amankan karena diduga telah melakukan tindak pidana pembunuhan dan/atau penganiayaan yg menyebabkan kematian," ujarnya.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pemuda di Banyuwangi Tewas Ditusuk Tetangganya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel