Baca Amalan Ini, Hubungan Badan Dengan Istri Dijamin Tahan Lama

Dalam artikel kali ini, saya akan membagikan sebuah amalan untuk para lelaki yang ketika berhubungan dengan sang istri mudah loyo atau tak bisa tahan lama. 

Jika kemudian ada masalah dalam hubungan intim seperti pihak suami kurang bisa memuaskan isterinya karena mengalami ejakulasi dini, hal ini harus dikonsultasikan baik-baik dengan isteri dan dicari jalan keluarnya. Misalnya dengan melakukan konsultasi kepada dokter spesialis dan melakukan pengobatan. Dalam hal ini dukungan isteri mutlak diperlukan.

Ada sebagian orang yang sudah melakukan upaya-upaya serius untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi. Dalam kasus ini berobat menjadi keharusan, tetapi berdo’a juga tidak kalah pentingnya. Berobat dan berdo’a sudah semestinya berjalan secara berdampingan.

Menurut keterangan yang terdapat dalam kitab Faidlul Qadir karya Abdurra’uf al-Munawi, Ibnul Munkadir memanjatkan do’a agar dikuatkan dzakarnya semata-mata untuk memenuhi apa yang menjadi hak isterinya. Dengan kata lain untuk memenuhi birahi isterinya. Sebab, syahwat-birahi perempuan itu ada pada laki-laki. Jika dibiarkan atau tidak disentuh, dikhawatirkan perempuan akan terjerumus ke dalam perzinahan.

Ibnul Munkadir berdo’a, ‘Ya Allah, kuatkan dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat isteriku’

Doa itu dipanjatkan agar Allah menguatkan dzakar Ibnul Munkadir semata-mata untuk memenuhi kewajibannya sebagai suami yang menjadi hak isterinya, bukan untuk mengumbar syahwatnya. Sebab, birahi perempuan itu ada pada laki-laki. Apabila dibiarkan, dikhawatirkan perempuan akan terjerumus ke dalam perzinahan,”

Penjelasan yang terdapat dalam kitab Faidlul Qadir di atas sangat menarik untuk dicermati dan diperhatikan terutama bagi para suami. 

Sebab, sering kali kita mendengar dari berita di berbagai media massa perselingkuhan perempuan yang sudah bersuami dengan alasan suaminya tidak bisa memuaskan atau membahagiakannya di ranjang. 

Kendati demikian harus dicatat bahwa kekurangan suami itu bukan alasan pembenaran atas praktik zina dan menurunnya sikap harmonis. 

Namun bagi kaum laki-laki jangan khawatir, ada sebuah Amalan yang bisa membantu masalah anda, hanya membaca doa saja insyaallah kejantanan anda akan meningkat secara signifikan. Sebelum mengamalkan doanya, simak baik-baik tata caranya.

Berikut ini adalah tata caranya : 

1. Siapkan Segelas air Putih terlebih dahulu
2. Kemudian Baca Doa ini 11x
3. Tiupkan Ke Air dalam gelas sebanyak 3x
4. Kemudian Minumlah Air tersebut sebagian, sisanya oleskan pada bagian zakar anda.

Insyallah, jika anda yakin hubungan badan dengan istri anda bisa bertahan lebih lama dari sebelumnya, dan istri anda juga akan merasakan kepuasan yang diinginkan.

Berikut ini doa yang harus diamalkan :

Bismillahirrahmanirrahim

اَللَّهُمَّ قَوِّ ذَكَرِي فَإِنَّهُ مَنْفَعَةٌ لِأَهْلِي

Artinya :
Ya Allah, kuatkan dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat isteriku.

Amalkan doa tersebut setiap kali anda akan melakukan hubungan dengan istri anda, dan ikuti tata cara yang sudah kami tentukan diatas.

Semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Baca Amalan Ini, Hubungan Badan Dengan Istri Dijamin Tahan Lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel