Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Truk

SIDOARJO JATIM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Buduran, tepatnya depan makam Buduran. Seorang wanita yang dibonceng temannya, terlempar ke jalur lain usai motor yang dikemudikan temannya menabrak pembatas jalan.

Korban yang meninggal dunia, Sumartik (54) warga Keputran Pasar Kecil Gang 1 No.68 RT 05 RW 11 Surabaya. Sedangkan yang membonceng, Farida Handriyati (53) warga Banmote Kec. Kedungdung Kab. Sampang, mengalami luka berat.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono menceritakan, kecelakaan itu berawal motor Honda Nopol L 5798 SU yang kedua korban, Farida Handriyati yang mengemudi dan
Sumartik yang dibonceng, berjalan dari arah Surabaya ke Sidoarjo.

Tepat di depan makam umum Kecamatan Buduran, tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan menabrak pembatas jalan hingga jatuh. Korban Farida jatuh di jalur tetap, sedangkan Sumartik terlempar ke sebrang atau jalur Sidoarjo ke Surabaya (jalan sebelah barat).

Saat korban jatuh, secara bersamaan melaju sebuah mobil Truck Nopol W 8041 NY yang dikendarai oleh Muhamad Yusuf (47) Dusun Sono RT 04 RW 04 Desa Sidokerto Kecamatan Buduran.

“Sumartik terlindas ban sisi kanan belakang truck gandeng dan meninggal di lokasi. Sedangkan pengendara yang membonceng mengalami luka-luka,” kata AKP Sugeng Sulistyono Senin (12/10/2020).

Untuk penyelidikan selanjutnya, kejadian laka tersebut ditangani Unit Laka Polresta Sidoarjo. Korban langsung dievakuasi dan dikirim ke kamar mayat RSUD Sidoarjo. Sedangkan kendaraan yang terlibat laka diamankan petugas.

“Keluarga korban juga sudah diberi pemberitahuan soal kejadian yang menimpa korban,” tukas mantan Kanit Lantas Polsek Waru tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel