Tak Bisa Kuasai Medan, Truk Trailer Di Lamongan Nabrak Rumah Warga

LAMONGAN JATIM - Akibat tak kuat nanjak, sebuah truk mundur dan menabrak rumah warga di Desa/Kecamatan Paciran. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Rumah warga yang tertabrak mengalami kerusakan di bagian depan.

Kecelakaan tunggal ini ini bermula ketika truk yang dikemudikan Mulyo (48), warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk melaju dari timur ke barat dengan kecepatan kurang lebih 20 km per jam. Ketika mendekati lokasi kejadian, truk tidak kuat menanjak dan mesin mati.

"Lokasi kejadian ini jalannya memang menanjak," kata Kapos polisi Paciran Iptu Sudibyo kepada wartawan, Minggu (11/10/2020).

Dari penuturan para saksi, kata Sudibyo, saat tak kuat di tanjakan tersebut, mesin truk mati sehingga rem truk mengalami masalah dan truk kemudian bergerak mundur. Nahas, saat bergerak mundur tersebut, truk nopol W 9724 UL itu menabrak rumah dan warung rujak milik Nadliroh (69) warga Desa/Kecamatan Paciran yang lokasinya berada di tepi jalan.

"Truk berhenti setelah menabrak rumah warga," ujarnya.

Sudibyo menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, pemilik rumah yang menjadi korban truk mundur ini mengalami kerugian material karena warung rujak dan rumahnya rusak.

"Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi dan sudah mengevakuasi truk," pungkas Sudibyo.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Tak Bisa Kuasai Medan, Truk Trailer Di Lamongan Nabrak Rumah Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel