Inilah Doa dan Amalan Membuka Aura Tubuh Dalam Islam

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatatuh

Dalam tulisan kali ini, saya akan membagikan sebuah amalan untuk membuka aura pada diri anda.

Membuka aura wajah secara islami adalah solusi terbaik bagi Anda yang masih merasa ragu untuk melakukannya. 

Mungkin Rasa ragu muncul karena masih kurang yakin antara halal atau haram, sehingga enggan untuk membuka aura wajah diri sendiri. Mulai sekarang anda tidak perlu ragu lagi, karena sudah pasti cara ini halaa dan tidak bertentangan dengan ajaran Islam.

Dengan media buka aura wajah yang berupa tasbih, tentunya hal ini sama sekali bukan tindakan syirik. Di dalam doa wiridnya memohon kepada Allah semata.

Anda bisa melakukan buka aura wajah berikut ini dengan mudah tanpa anda harus pergi ke mana-mana. Bisa dilakukan di rumah dan pada waktu luang anda bisa secara rutin dan teratur agar hasilnya bisa maksimal sesuai yang Anda harapkan.

Memiliki pancaran aura wajah yang berseri-seri dan bersinar merupakan dambaan setiap orang. 

Sehingga dengan pancaran aura tersebut, dapat menjadikan daya tarik dan kebanggaan bagi seseorang yang mengamalkannya. Lantas bagaimana cara membuka aura dalam diri sendiri agar keluar terpancar. 

Disini kami akan menjelaskan secara jelas bagaimana Membuka Aura Diri Sendiri Paling Ampuh dan Terbukti nyata.

Aura sindiri merupakan energi gelombang elegtromagnetik yang menyelubungi seluruh tubuh manusia. Aura sama sekali tidak berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya gaib, mistis atau supranatural. 

Setiap makhluk yang ada di bumi ini pastinya memiliki aura, bahkan jenis batuan yang sifatnya adalah benda mati pun juga memiliki aura tertentu, apalagi manusia, hewan dan tumbuhan. Jelas memiliki aura energi.

Lalu dari mana asalnya aura tersebut? Aura berasal dari energi yang berupa anugrah yang diturunkan oleh Tuhan untuk setiap makhluk yang diciptakan-NYA. Tetapi meskipun semua makhluk yang ada di bumi ini memiliki aura akan tetapi antara makhluk yang satu dengan makhluk lainnya memiliki aura yang berbeda. Contohnya, Aura yang dimiliki oleh manusia, tentunya berbeda dengan aura yang dimiliki oleh tumbuhan dan benda mati lainnya.

Aura itu sendiri berbentuk energi yang memiliki sinar atau pancaran tertentu, seperti halnya matahari, matahari memiliki pancaran energi surya yang cahayanya mampu terpancar ke seluruh penjuru bumi. 

Khusus pancaran energi aura, sinar yang dipancarkan tak kasat mata atau tidak dapat dilihat dengan mata apalagi bagi orang yang belum terlatih untuk melihatnya.

Dibawah ini akan kami jelaskan beberapa manfaat Aura bagi kehidupan :

- Berfungsi untuk memanggil sukma jodoh sejati Anda.
- Energi aura jodoh yang sangat positif.
- Semua orang yang ada di sekitar Anda dapat menerima Anda, tak terkecuali orang yang baru dan kenal, sehingga memudahkan anda dengan jodoh yang telah ditetapkan.
- Memancarkan kebaikan dalam batin.
- Memudahkan untuk memecahkan segala permasalahan yang sedang Anda hadapi.
- Membuat jiwa Anda semakin baik tanpa harus melakukan meditasi khusus.
- Energi Aura ini akan selama menyatu dengan tubuh Anda, asalkan Anda selalu rutin mengamalkan dan anugerah. 

Dengan demikian pribadi Anda akan semakin berkharisma dan berwibawa, jadi doa ini juga sangat cocok diamalkan oleh seorang Pimpinan atau bahkan perangkat desa dan juga orang biasa.

Dengan terbukanya Aura, insyaallah Anda akan lebih mudah menemukan jodoh Anda, dimanapun dia berada.

Namun Saran kami meskipun Anda sudah mengamalkan Doa Buka Aura ini, Anda tetap melakukan usaha nyata agar energi yang terpancar semakin kuat dan dapat bertahan untuk selamanya. 

Yakni, Ubahlah perilaku Anda menjadi lebih baik agar diberikan pada saat mengamalkan doa ini.

Berikut ini adalah tata caranya mengamalkannya :

1. Yang pertama adalah Anda ambillah air wudhu terlebih dahulu.

2. Kemudian duduklah dengan tenang dan santai sambil wirid doa berikut ini sebanyak 33 kali.

"Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai'in qadir"

3. Setelah selesai usapkan ke muka Anda dengan kedua tangan dari atas sampai bawah seperti gerakan membasuh muka saat berwudhu. 

4. Lanjutkan Dengan membaca doa berikut ini sebanyak 10 kali

"Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu"

Cara diatas bisa anda lakukan pada waktu pagi hari sebelum matahari terbit dan sebelum tidur pada malam hari. Pada waktu itu diyakini sebagai waktu yang tepat untuk membuka aura wajah secara sempurna. Pada waktu manusia dalam keadaan rileks dan santai sehingga lebih mudah untuk konsentrasi.

Sekian tulisan Amalan dari saya, semoga bermanfaat. 

1 Komentar untuk "Inilah Doa dan Amalan Membuka Aura Tubuh Dalam Islam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel