Terlibat Kecelakaan Di Mojokerto, Dua Warga Asal Sidoarjo Meninggal Di Lokasi

MOJOKERTO JATIM – Tiga jam berselang pasca kecelakaan tunggal di jalur tengkorak Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto yang menyebabkan dua pemuda asal Lamongan tewas, kecelakaan menyebabkan dua korban tewas kembali terjadi, Minggu (6/9/2020).

Pasangan suami-istri (pasutri) tewas akibat terlihat kecelakaan di Jalan Raya Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Sementara dua anak korban dan satu pengendara sepeda motor lainnya selamat dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut.

Kecelakaan tersebut bermula saat sebuah mobil Avanza nopol N 387 VH yang dikemudikan Murjito melaju dari barat ke timur atau dari arah Kota Mojokerto ke Mojosari. Di lokasi kejadian tepatnya sebelum traffic light Pekukuhan, mobil tiba-tiba pindah jalur lawan dan menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan.

Sepeda motor nopo S 2791 RZ dan W 5220 YP tersebut berjalan dari arah Mojosari ke Kota Mojokerto. Satu sepeda motor dikendarai korban beserta anak dan istrinya, sementara satu sepeda motor lainnya dikendarai satu pengendara. Pasutri tewas di lokasi, sementara dua anak korban dan satu pengendara selamat.

Ketiganya dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Sumber Waras Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Sementara setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kedua korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Saksi mata, Imam Syafi’i (18) mengatakan, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan tersebut terjadi setelah mobil Avanza nopol N 387 VH yang dikendarai Murjito warga Desa Gajahbendo, Kecamatan Beji, Pasuruan melaju dari arah Kota Mojokerto melaju ke Mojosari.

“Mungkin pengendara mobil ngantuk sehingga berpindah ke jalur lawan. Dari arah berlawanan ada dua sepeda motor, satu dikendarai satu orang, satu lagi ada empat orang. Kemungkinan satu keluarga, suami-istri meninggal di lokasi dan dua anaknya dibawa ke RS Sumber Waras,” ungkapnya.

Pasutri tersebut yakni Sri Murtini dan Samsuri warga Dusun Prumpon, Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Sementara dua anak korban yang diperkirakan berusia 2 tahun dan 4 tahun selamat. Namun ketiga korban harus menjalani perawatan di RS Sumber Waras.

Sementara itu, pengendara mobil Avanza Murjito mengaku, kendaraannya mengalami selip sendiri. “Saya tidak ngantuk kok, yang saya ingat tadi mobil saya ini selip kemudian saya banting setir ke kanan dan menabrak kendaraan yang dari timur. Seingat saya seperti itu, jelasnya.

Sumber : beritajatim.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel