Diduga Rem Blong, Dua Warga Lamongan Tewas Nyemplung Jurang Mojokerto

MOJOKERTO JATIM - Diduga akibat rem blong, sebuah sepeda motor Vixion nopol S 2621 JAE masuk jurang di jalur tengkorak Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, pengendara sepeda motor dan yang digonceng asal Lamongan ini meninggal di lokasi kejadian.

Kedua pemuda tersebut yakni Zam Harir Ithaqom dan Ardiyanto (20) asal Dusun Dorocilik, Desa Batirono, Kecamatan, Sukodadi, Kabupaten Lamongan. Zaim Harir Ithaqom merupakan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Lamongan. Sepeda motor korban melaju dari Batu ke Mojokerto.

Sampai di turunan Sendi, mendadak sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rem blong hingga menabrak pembatas jalan. Akibatnya kedua korban meninggal di lokasi kejadian karena benturan yang cukup keras, sementara sepeda motor korban terperosok ke dalam jurang sedalam kurang lebih 5 meter.

Kapolsek Pacet, AKP Toni Hermawan mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut diduga karena rem blong. “Kecelakaan terjadi tadi pagi, sekira pukul 09.00 WIB. Kedua korban dievakuasi ke RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet dan kecelakaan tunggal ini ditanggani oleh Unit Laka Lantas Polres Mojokerto,” ungkapnya, Minggu (6/9/2020).

Sumber - beritajatim.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel