Kecelakaan Maut di Nganjuk, Pengemudi Motor Tewas Seketika

NGANJUK JATIM - Sebuah Motor terlibat kecelakaan dengan truk, pengemudi bernama Setiya Bagiyana, warga  Dusun Jetis Desa Semare Kecamatan  Berbek Kabupaten Nganjuk meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi kamis 03/09/2020 sekitar jam 03.30 WIB pagi tadi, di Jalan Raya Nganjuk-Kediri tepatnya depan Bank BRI di Desa Loceret Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Yang terlibat kecelakaan, truk Nissan bernopol AG-8085-UD yang dikemudikan Endro Wahyudi, warga  Dusun Desa Ngaringan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Dengan sepeda motor  Yamaha N-Max nopol AG-3970-VAK yang dikendarai SETIYA BAGIYANA, warga  Dusun Jetis Desa Semare Kecamatan  Berbek Kabupaten Nganjuk.

Ketika dikonfoirmasi, IPDA Sugino Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk mengatakan, kecelakaan berawal ketika truk Nissan yang dikemudikan  Endro Wahyudi berjalan dari arah Nganjuk menuju Kediri dengan kecepatan sedang.

Sampai lokasi kejadian, truk tiba-tiba berhenti di badan jalan sebelah kiri. Sementara dari belakang truk tersebut, melaju sepeda motor  Yamaha N-Max yang dikendarai SETIYA BAGIYANA.

Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar, motor N-Max menabrak bagian belakang truk. Akibat kecelakaan itu, SETIYA mengalami luka serius di bagian dagu dan mulut hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban dibawa ke RSUD Nganjuk untuk mendapatan Visum et Repertum. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk.

Sumber: andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel