Dua Hari Tak Pulang, Warga Kediri Ditemukan Tewas Di Waduk Siman

KEDIRI JATIM - Dua hari tidak pulang ke rumah, SUPARTI warga Dusun Templek Karetan Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia. Penemuan ini terjadi di Sungai Harinjing, dekat Waduk Siman Kecamatan Kepung tadi pagi, sekitar jam 05.45 WIB.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kepung Polres Kediri, IPTU Roni Robi Harsono mengatakan, pada Jumat lalu, SUPARTI pamit ke keluarganya akan pergi ke rumah saudaranya di Desa Siman. Ia sampai di Desa Siman sekitar jam 14.00 WIB. Kemudian, jam 15.00 WIB, SUPARTI keluar rumah tanpa pamit dengan saudara di Desa Siman. Saudara di Desa Siman menduga SUPARTI pulang ke Desa Gadungan.

 Begitu pula keluarga di Desa Gadungan, juga menduga SUPARTI masih di Desa Siman.

IPTU Roni Robi menambahkan, Minggu pagi polisi mendapat laporan warga adanya penemuan jenazah di Sungai Harinjing. Penemuan ini diketahui SUWARNO, warga setempat sekitar jam 04.45 WIB saat akan mencuci baju di sungai. SUWARNO melihat jenazah SUPARTI tersangkut dipinggir sungai.

Kapolsek Kepung mengatakan, berdasarkan pemeriksaan Tim Inafis Polres Kediri dan Dokter Puskesmas Kepung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah SUPARTI. Berdasarkan keterangan keluarga, SUPARTI mengalami depresi. Polisi menduga, SUPARTI terpeleset ke sungai dan tidak bisa berenang. Apalagi kondisi arus sungai cukup deras.

Sumber : andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel