Warga Blitar Ditemukan Nyemplung Sumur Selama 7 Jam

BLITAR JATIM - Agus Susanto warga Jalan Kali Brantas Kelurahan Kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar tercebur sumur sedalam 6 meter. Setelah 7 jam berada di dalam sumur AGUS berhasil dievakuasi petugas BPBD Kota Blitar, kepolisian dan warga sekitar.

Kapolsek Kepanjen kidul Polres Blitar Kota, Kompol Agus Fauzi mengatakan, pada Jumat malam, Agus Susanto mengeluh sakit perut. Sehingga, Agus Susanto bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air besar. Diduga kondisinya lemas karena bolak-balik ke kamar mandi, Agus Susanto kemudian sempoyongan dan akhirnya tercebur sumur yang berada di dekat kamar mandi rumahnya.

Sabtu kemarin sekitar jam 05.00 WIB pagi, keluarga merasa curiga karena Agus Susanto tidak berada di dalam kamar. Keluarga merasa ada yang aneh karena pada Jumat malam, AGUS SUSANTO mengeluh sakit perut. Akhirnya, keluarga mencari keberadaan dan menemukanya di dalam sumur. Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota.

Polisi kemudian berkoordinasi dengan BPBD Kota Blitar untuk melakukan evakuasi. Petugas dari kepolisian dan BPBD melihat korban sudah dalam kondisi lemas. Meskipun kondisinya lemas, tetapi AGUS SUSANTO masih bisa diajak komunikasi. Setelah berhasil dievakuasi, AGUS SUSANTO kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sumber : andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel