Asyik Selfi, Wanita 20 Tahun Hilang Terseret Ombak Pantai Logending Kebumen

KEBUMEN JATENG - Seorang mahasiswi asal Kabupaten Banyumas hilang terseret ombak Pantai Logending, Kebumen, Jawa Tengah. Korban terseret ombak dan hilang saat berfoto selfi di bibir pantai.

Korban adalah Ika Listiyani (20) warga Desa Pekuncen, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas. Mahasiswi Universitas Harapan Bangsa Porwokerto itu terseret ombak ketika berfoto selfi di Pantai Logending, Desa Ayah, Kecamatan Ayah, Kebumen pada pagi tadi.

"Korban bermain di bibir pantai, saat sedang berswafoto lalu datang ombak yang langsung menghantam korban dan tenggelam. Setelah rekannya mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak berwajib yang diteruskan ke kantor Basarnas Cilacap," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap, I Nyoman Sidakarya saat dihubungi wartawan, Sabtu (12/9/2020).

Sebelum peristiwa naas itu terjadi, Nyoman menjelaskan, korban sedang bersama temannya yakni Ashar (26) Warga Gentasari, Kroya, Kabupaten Cilacap. Setelah bertemu di daerah Sampang, Kabupaten Cilacap, mereka kemudian memutuskan untuk pergi ke Pantai Logending.

"Pukul 08.00 WIB bermula korban bersama saksi bertemu di Sampang Kabupaten Cilacap dan selanjutnya berangkat ke Pantai Logending dengan memakai sepeda motor korban dan menuju ke pantai, setelah di pantai sekitar pukul 09.30 wib korban bermain di bibir pantai dan foto-foto hingga akhirnya terseret ombak," lanjutnya.

Setelah mengetahui informasi tersebut, tim rescue Basarnas Cilacap langsung meluncur ke lokasi kejadian dengan peralatan lengkap. Tim kemudian bergabung dengan petugas lainnya untuk menggelar Operasi SAR bersama relawan dan warga setempat.

"Hingga saat ini pencarian masih dilakukan oleh tim SAR gabungan, namun korban belum ditemukan," pungkasnya.

Sumber : detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel