Tenaga kesehata positif Corona. Puskesmas di Bojonegoro tutup sementara

Tiga tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Pungpungan Kecamatan Kalitidu Bojonegoro terpapar COVID-19. Itu setelah mereka ditracing dari pasien sebelumnya.
Juru bicara satgas COVID-19 Bojonegoro Masirin membenarkan adanya kejadian ini. Dan untuk pelayanan Ppuskesmas Pungpungan mulai hari ini dialihkan ke puskesmas terdekat yakni puskesmas Kalitidu dan Ngasem.

Iya ada tiga orang yang terpapar COVID-19 di Puskesmas Pungpungan. Sudah dirawat di RSUD Sosodoro ketiganya. Dan pelayanan kita alihkan karena puskesmas ditutup sementara," kata Masirin Selasa (11/8/2020).

Proses pengalihan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Puskesmas Pungpungan akan dialihkan ke dua puskesmas terdekat itu berlaku mulai hari ini hingga 14 hari ke depan. Namun kebijakan itu menurut Masirin bisa saja diperpanjang namun menunggu hasil perkembangan di lokasi.

Sementara itu, hingga saat ini sesuai data satgas COVID-19 Bojonegoro, untuk pasien COVID-19 di Bojonegoro dari klaster ASN ada 7 orang saat ini dan sedang menjalani perawatan di RSUD Sosodoro Djatikusumo.

Belum ada Komentar untuk "Tenaga kesehata positif Corona. Puskesmas di Bojonegoro tutup sementara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel