Pria Di Blora Dilaporkan Hilang Di Sungai Bengawan Solo

BLORA JATENG - Seorang pri bernama Wahyudi (38) dilaporkan hilang tenggelam di Bengawan Solo di wilayah Cepu, Kabupaten Blora. Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian hingga malam ini.

Koordinator Tim Reaksi Cepat BPBD Blora, Agung Tri mengatakan, hingga saat ini tim masih berupaya melakukan pencarian korban.

"Kami upayakan menyisir sungai. Selain itu karena gelap dan hanya mengandalkan penerangan genset, tim lainnya memantau jika sewaktu-waktu korban muncul dipermukaan untuk segera dievakuasi dengan perahu," kata Agung Tri saat ditemui wartawan dilokasi kejadian, Rabu (26/8/2020).

Wahyudi diketahui merupakan warga Cepu. Dia diketahui menceburkan diri ke Bengawan Solo sekitar pukul 15.10 WIB tadi.

Salah satu teman Wahyudi, Yuli mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat dia dan Wahyudi bersama tiga orang lainnya berkumpul di pinggir Bengawan Solo tepatnya di samping instalasi PDAM Cepu. Kemudian dia melihat Wahyudi melepas baju dan celana menuju ke tepi Bengawan Solo hendak berenang.

"Teman sempat menegur. Tapi Wahyudi tidak menghiraukan dan terus berjalan menuju tepi bengawan. Ternyata korban tidak muncul-muncul ke permukaan air," ujar Yuli saat ditemui di lokasi kejadian.

Dia dan teman-temannya kemudian meminta tolong kepada warga sekitar. Setelah itu melaporkan ke Polsek Cepu dan tim gabungan segera ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Di Blora Dilaporkan Hilang Di Sungai Bengawan Solo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel