Pilu. Mahasiswa di jember Tewas Terjatuh dari Kamar Kos lantai 3

Seorang mahasiwa tewas setelah terjatuh dari lantai 3 kamar kos di Jalan Karimata, Kecamatan Sumbersari, Jember. Belum diketahui kenapa mahasiswa asal Situbondo itu terjatuh.
Salah seorang penghuni kamar kos, Reno menceritakan, peristiwa jatuhnya mahasiswa itu sekitar pukul 01.00 WIB. Menurut Reno, korban merupakan tamu, yang sebelumnya datang ke kos tersebut.

"Setahu saya saat itu dia di kamar kos nomor 29 yang berada di lantai 3. Sedang acara kumpul-kumpul. Saat itu saya sedang di kamar mandi dalam kamar kos saya dan istri," kata Reno, Rabu (19/8/2020).

Kemudian terdengar suara gemuruh dan dikira olehnya adalah gempa. "Terus istri saya bilang, ada gempa ta? Kemudian saya keluar dan sudah ramai di luar kosan. Laki-laki yang jatuh, tapi saya tidak tahu namanya," sambungnya.

Selanjutnya teman-teman korban bersama penghuni kamar kos nomor 29 itu membawanya ke rumah sakit.

"Setahu saya dibantu teman-temannya dibawa ke rumah sakit Jember Klinik dengan mobil korban. Saya juga mencium aroma alkohol. Tapi apakah di dalam kamar itu ada ramai-ramai minum-minuman saya tidak tahu," ulasnya.

Menurut Reno, korban terjatuh dari kamar kos yang berada di lantai 3 dengan ketinggian kurang lebih 15 meter. Korban akhirnya meninggal.

"Karena lukanya mungkin parah. Jatuhnya juga mungkin dari jendela. Itu terlihat dari luar jendelanya. Kemudian korban katanya meninggal dan langsung dibawa ke Situbondo untuk dimakamkan," lanjutnya.

Apakah korban meninggal di rumah sakit atau di lokasi kejadian? "Saya tidak tahu pasti, yang jelas dibawa ke rumah sakit. Kemudian apakah keluarganya lapor ke polisi saya juga tidak tahu," ucapnya.

"Saya tidak tahu namanya. Yang jelas sejak pandemi COVID-19 ini. Kos sini sepi penghuninya. Para mahasiswa banyak yang pulang ke rumahnya masing-masing," ujarnya.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Frans Delanta Kembaren membenarkan peristiwa tersebut. Meski kejadian dini hari, namun baru dilaporkan sekitar pukul 14.30 WIB.

"Ini kita baru saja selesai olah TKP dan masih mau ke rumah sakit. Identitas korban inisial AFJ. Kelahiran tahun 1999," kata Frans.

"Untuk jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga ke Situbondo," sambung Frans.

Polisi menemukan botol minuman keras di kamar tempat korban jatuh. Polisi juga menemukan puntung rokok.

Di dalam kamar kos kita temukan puntung rokok dan botol kosong minuman keras," kata Frans.

Kendati demikian, polisi belum menyimpulkan, apakah saat kejadian terjadi pesta miras. Demikian juga apakah korban saat terjatuh dalam kondisi mabuk.

"Belum dipastikan, semua masih dalam proses lidik," ungkap Frans.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pilu. Mahasiswa di jember Tewas Terjatuh dari Kamar Kos lantai 3 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel