Lanjutkan kompetisi. Pemain Persik kediri lakukan rapid tes

Persik Kediri mulai persiapkan tim dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang tertunda akibat pandemi Covid-19. Seluruh anggota tim, baik pemain, official, dan manajemen melaksanakan rapid test di Mess Persik, Senin hari ini. Rapid test ini bekerjasama dengan Pemkot Kediri dan Dinas Kesehatan Kota Kediri.

ANWAR BAHAR BASALAMAH, Media Officer Persik Kediri mengatakan, hasil rapid test seluruhnya menunjukkan non reaktif. Sesuai regulasi dari PSSI, hasil rapid test, menjadi acuan klub untuk menggelar latihan dan pertandingan. Ketika kompetisi berjalan, tes tersebut dilaksanakan H-1 sebelum laga, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rencananya, kompetisi Liga 1 yang sempat tertunda imbas pandemi Covid-19, akan digelar pada 1 Oktober 2020. Sedangkan pelaksanaan seluruh pertandingan, akan dilangsungkan hanya di Pulau Jawa. Dalam lanjutan kompetisi Liga 1, PSSI mengimbau pertandingan digelar tanpa penonton. ANWAR BAHAR menambahkan, Persik Kediri menargetkan finish di posisi 10 besar klasemen Liga 1 2020. Target ini dinilai wajar, mengingat Persik merupakan tim promosi.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Lanjutkan kompetisi. Pemain Persik kediri lakukan rapid tes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel