Keji. Suami di kediri jual Istri untuk Layani Threesome dan Swinger

MZ (43) tega menjual istrinya sendiri untuk layanan threesome dan swinger. Lewat facebook, MZ menawarkan istrinya ke pria hidung belang. Berapa tarifnya?
Untuk threesome dan swinger, pelaku menawarkan tarif Rp 500-700 ribu. Namun untuk tanda jadi, pelaku meminta DP minimal Rp 300 ribu.

Tarifnya variasi, kemarin terakhir kita ungkap Rp 500.000 ya. Sekali permainan itu," kata Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawaty Thaib kepada wartawan, Selasa (11/8/2020).

Pasutri ini diamankan saat sedang melakukan hubungan badan di dalam sebuah kamar penginapan di Kota Kediri. Selain pasutri ini, petugas juga mengamankan 3 orang lain yang saat ini berstatus sebagai saksi.

Dalam penggerebekan ini, petugas mengamankan sejumlah barang bukti yakni uang RP 1 juta, Handphone, dan alat kontrasepsi.

Sedangkan pelaku diancam dengan Pasal 296 KUHP tentang tindak pidana mengadakan atau memudahkan cabul orang lain dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan, dan pasal 506 KUHP tentang tindak pidana mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan ancaman hukuman satu tahun penjara.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Keji. Suami di kediri jual Istri untuk Layani Threesome dan Swinger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel