Kediri. 3 pengedar narkoba di ringkus polisi

Ribuan butir pil dobel L berhasil diamankan oleh Satresnarkoba Polres Kediri Kota. Pil dobel L tersebut disita dari tiga pelaku pengedar. Ketiganya warga Tarokan Kediri.

Kasat Resnarkoba Polres Kediri Kota AKP SUBIYANTO mengatakan, penangkapan tiga pelaku tersebut berawal dari laporan masyarakat, bahwa di wilayah Tarokan Kediri sering terjadi jual beli pil dobel L.
Petugas kemudian bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku pertama WA. Dari tangan WA petugas menyita 700 butir pil dobel L. Hasil pengembangan penyelidikan, pil dobel L tersebut didapatkan WA dari temannya berinisial AZ yang juga warga Tarokan. Dari tangan AZ petugas menyita 400 butir pil dobel L.

Polisi terus melakukan pengembangan penyelidikan lebih lanjut. Ternyata AZ mendapatkan ratusan pil dobel L tersebut dari DP warga Desa Blimbing Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. Dari pelaku ketiga ini, petugas menyita 2000 butir pil dobel L.

Semua barang bukti dan tiga tersangka saat ini sudah diamankan di Polres Kediri Kota untuk proses lebih lanjut. Menurut keterangan para tersangka, pil dobel L ini akan diedarkan di wilayah Kabupaten dan Kota Kediri. Satresnarkoba Polres Kediri Kota akan terus melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengetahui pemasok utama ribuan pil dobel L tersebut.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kediri. 3 pengedar narkoba di ringkus polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel